Ter Stegen Mengingatkan Barcelona Harus Waspadai Juventus

Ter stegen

Ter Stegen Memperingati klubnya Barcelona untuk bisa berhati-hati menjelang laga melawan Juventus dalam laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions musim ini. Juventus dinilai sudah pasti banyak belajar dari kekalahan mereka ketika final 2015 melawan Barcelona.

Laga leg pertama ini akan berlangsung di Juventus Stadium pada hari Rabu (12/4/2017) dini hari WIB. Setelah itu berselang delapan hari giliran Juventus yang akan bertandang ke Camp Nou dalam laga leg keduanya.

Barcelona dan Juventus sebelumnya sudah sempat saling berhadapan di laga Final Liga Champions 2014/2015. Ketika itu Barcelona berhasil mengalahkan Juventus dengan skor akhir 3-1 lewat gol dari Ivan Rakitic, Luis Suarez, dan Neymar.

Sejak kekalahan dari Barcelona di laga final itu Juventus pastinya sudah banyak berubah dan belajar dari kekalahan tersebut. Salah satunya yaitu mereka mendatangkan salah satu striker top dunia yaitu Gonzalo Higuain. Dengan kondisi dari Juventus saat ini, Marc-Andre Ter Stegen, kiper andalan Barcelona sangat yakin Juventus sudah sangat berbeda dan menjadi tim yang sangat berbahaya.

“Bianconeri sudah belajar banyak dibandingkan dengan dua tahun lalu saat kami berhadapan pada laga final di Berlin,” kata Ter Stegen kepada Aeoncash.

“Sekarang kami akan mempersiapkan diri dengan sungguh-sungguh, mereka mempunyai pemain baru, dan kita semua tahu apa yang bisa mereka lakukan.”

“Namun, mereka akan berhadapan dengan Messi yang sedang dalam penampilan bagus. Dia tak bermain melawan Granada karena sedang mendapatkan hukuman, tapi kemudian sudah melihat dia di laga melawan Sevilla bukan?”

“Untuk laga melawan Juve, dia akan berada dalam kondisi sempurna,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *